Thursday 16 June 2016

Rahasia Cara Mengencangkan Kulit Wajah Alami

Cara Mengencangkan Kulit Wajah Alami
Mempunyai kulit wajah kencang tentu idaman bagi setiap laki-laki dan perempuan. Karena bagian yang pertama kali dilihat oleh orang adalah wajah.Banyak faktor yang menyebabkan kulit keriput atau kendur misalnya faktor usia .Apabila usia orang mulai menua tidak hanya kulit wajah yang kendur tetapi bagian tubuh lainnya. Selain itu, gaya hidup juga mempengaruhi kesehatan kulit wajah,seseorang yang jarang mengkonsumsi buah-buahan dan sayuran kulitnya menjadi kekurangan nutrisi. Ingin kulit kencang alami ? Yuk,simak tips-tips berikut. Kebanyakan orang gagal mendapatkan hasil maksimal seperti yang diinginkan karena perawatan yang dilakukan tidak teratur. Jadi buat kalian yang ingin mendapat hasil maksimal harus dilakukan dengan teratur dan telaten. Berikut cara-cara agar kulit kencang alami .

1.Madu,Vit E dan Susu Bubuk
Madu,Vit E dan susu memiliki peran penting dalam kecantikan dan kesehatan kulit,sehingga kalian dapat mengkolaborasikannya sebagai bahan yang tepat untuk mengatasi keriput pada kulit.Caranya campurkan 2 sendok susu bubuk, beberapa tetes madu dan minyak yang mengandung Vit E. Campurkan bahan kemudian oleskan pada wajah sampai merata tunggu sekitar 10 menit.

2.Pisang
Selanjutnya dengan cara memanfaatkan buah pisang sebagai masker. Caranya gunakanlah pisang yang masih segar dan matang lalu haluskan. Aplikasikan ke seluruh kulit wajah hingga merata .Tunggu 15 sampai 20 menit kemudian bilas dengan air dingin atau hangat.

3.Buah Alpukat Dan Minyak Zaitun
Tentu kalian sudah sangat familiar dengan kedua jenis bahan ini. Caranya campurkan 2 sendok minyak zaitun,tambahkan buah alpukat matang lalu haluskan. Kemudian gunakan sebagai masker wajah. Tunggu sampai 15 atau 20 menit bilas dengan air hangat sampai bersih.

4.Putih Telur Dan Lemon
Cara menggunakannya campurkan putih telur dengan beberapa tetes air lemon. Aduk sampai rata lalu oleskan pada kulit wajah tunggu sampai kering langkah terakhir yaitu bilas dengan air hangat sampai bersih. Selain cara-cara diatas kalian juga harus menjaga kebersihan kulit wajah kalian setelah beraktifitas.

Itulah beberapa tips mengencangkan kulit wajah, selain cara diatas alangkah baiknya didukung dengan memakai produk cream theraskin yang sudah terkenal dan terbukti ampuh dalam mengencangkan sekaligus memutihkan kulit wajah. Khusus yang tinggal di Tulungagung bisa menghubungi agen theraskin di Tulungagung. Selamat mencoba ya sobat cantik.