Monday 20 June 2016

Cara Mengobati Keputihan yang Berlebihan Secara Alami

Cara Mengobati Keputihan yang Berlebihan
Untuk cara mengobati keputihan yang berlebihan bisa dengan cara alami diantaranya yaitu :
Menggunakan Daun Sirih
Daun sirih memiliki fungsi sebagai antiseptik dan banyak memiliki kandungan kavinol dimana baik untuk membunuh kuman dan anti jamur. Jadi cara yang paling tepat jika menggunakan daun sirih sebagai cara mengobati keputihan yang berlebihan tersebut dilakukan dengan mengambil 10 lembar daun sirih lalu rebus dalam air panas lalu setelah direbus tunggu sampai suhunya menurun dan basuh ke seluruh organ kewanitaan.

Gunakan Pembalut Berkualitas
Banyak produk pembalut wanita yang memiliki kualitas baik, tetapi ada juga pembalut dengan kualitas murahan yang disinyalir menjadi satu penyebab terjadinya keputihan. Selain memilih kualitas pembalut berkualitas Anda juga wajib mengganti pembalut lebih sering untuk mencegah berkembangnya bakteri.

Hindari Celana Ketat dan Lembab
Cara mengobati keputihan yang berlebihan secara alami adalah dengan menghindari memakai celana ketat yang menyebabkan permukaan kulit lembab. Kondisi lembab tersebut menjadi sarang perkembagan bakteri penyebab keputihan. Selain itu memberihkan vagina secara teratur dan tepat adalah cara terbaik terhindar dari keputihan.

Cara mengobati keputihan yang berlebihan bisa dilakukan secara alami. Perhatikan juga kebersihan organ kewanitaan dan hindari beberapa faktor penyebabnya agar Anda terhindar dari keputihan. Agar hasilnya maksimal dan lebih cepat kami sarankan anda juga mencoba crystal x dari PT Nasa Yogyakarta untuk mendapatkannya bisa menghubungi Agen Jual Obat Keputihan Crystal X Original