Monday 20 June 2016

Cara Agar Cepat Hamil Setelah Keguguran

Cara Agar Cepat Hamil Setelah Keguguran
Cara Agar Cepat Hamil Setelah Keguguran– Sebelum pergi ke alamat tempat praktek dokter kandungan terbaik di sekitarmu simak tips berikut ya. Hamil pasti menjadi dambaan setiap istri terutama bagi pasangan baru atau yang belum dikaruniai momongan. Di lain pihak, keguguran merupakan momok besar bagi setiap pasangan, utamanya wanita, di masa tri semester awal kehamilan. Simak cara agar cepat hamil setelah keguguran berikut ini agar usaha Anda lebih efisien.
Dokter biasanya menyarankan masa menunggu 6 bulan untuk dapat kembali hamil kembali. Hal ini untuk memenuhi masa recovery baik tubuh dna mental wanita sendiri.  Sebenarnya Anda sudah aman untuk hamil lagi setelah 3 atau 4 bulan setelah keguguran.
Cara Agar Cepat Hamil Setelah Keguguran yaitu :

Kenali Masa Subur
Cara agar cepat hamil setelah keguguran yang pertama adalah menandai masa subur. Cara ini penting dilakukan untuk mengetahui masa terbaik dalam berhubungan intim. Tentu Anda tidak akan mengalami kesulitan mengetahui masa subur Anda. Biasanya masa subur wanita dihitung dari hari terakhir haid sampai 14 atau 16 hari setelahnya. Siklus haid normal biasanya berlangsung 28 hari.

Jaga Diet Sehat
Menjaga pola makan dan diet sehat sangat penting dilakukan setelah keguguran. Cara agar cepat hamil setelah keguguran ini penting dipatuhi oleh wanita agar masa recovery pasca kuret berjalan dengan baik. Proses hamil memerlukan stamina fit sehingga Anda bisa berhubungan intim dengan baik. Apalagi, Anda akan perlu berhubungan intim secara intens dengan pasangan. Karenanya asupan vitamin, mineral dan gizi harus tetap dijaga dengan baik.

Hindari Stres
Cara agar cepat hamil setelah keguguran berikutnya adalah menghindar dari stres. Tekanan dan stres dapat mengganggu keseimbangan hormon yang nantinya bakal berpengaruh pada proses ovulasi. Stres hebat bisa menyebabkan sel telur telat dilepaskan atau bahkan tidak dilepaskan sama sekali. Jika tidak ada sel telur bagaimana pembuahan bisa terjadi.
Berhubungan Intim Tepat Waktu
Kondisi tubuh wanita mungkin masih dalam tahap recovery setelah keguguran dan kuret, jadi memmperhatikan waktu berhubungan intim akan sangat efektif. Cara agar cepat hamil setelah keguguran ini bisa dilakukan jika pasangan mengetahui kapan masa subur wanita.
Berbagai cara bisa dilakukan untuk mengetahui masa subur wanitam diantaranya adalah mengukur suhu basal tubuh, memperhatikan perubahan lendir serviks dan menghitung masa subur secara manual. Lakukan hubungan intim minimal 48 jam sekali mendekati dan selama masa subur berlangsung. Mau konsultasi langsung dengan dokter kandungan Klik Disini