Wednesday 8 June 2016

Cara Mengecilkan Perut Buncit Cepat dan Alami



Cara Mengecilkan Perut Buncit
Aduh Perut Buncitku … ???- Inilah beberapa cara ampuh untuk mengecilkan perut buncitmu.  Simak ya gays. Salah satunya melakukan olah raga senam karido.
Caranya :
Lakukan cara ini secara rutin, karena senam karido di pagi dan sore hari. Ini berfungsi untuk mengecilkan perutmu juga menurunkan lemakmu. Hilangkan kebiasaan mengonsumsi makan-makanan yang berlemak.
Makanan berlemak adalah makanan yang tidak patut dikonsumsi saat kita proses mengecilkan perut buncit kita. Minyak yang terkandung dalam makanan tersebut sangat buruk bahi tubuh.

Rajin-rajinlah mengonsumsi makanan sehat, yaitu meliputi  :
Buah
Adalah camilan terpenting dalam proses mengecilkan perut buncit. Karena bertujuan untuk mencegah cepat lapar
Teh hijau seduh
Dengan mengonsumsi teh ini, dapat membantu membakar kalori dalam tubuh.
Konsumsi jus, sayur dan jus buah setelah olah raga
Fungsi utama mengonsumsi jus sayur dan jus buah adalah untuk membantu kekebalan daya tubuh kita.
Minyak zaitun
Minyak zaitun dapat kita gunakan sebagai pengganti minyak sawit, dikarenakan minyak ini mengandung sedikit lemak daripada minyak sawit.
Telur
Banyaklah mengonsumsi telur ayam yang direbus saat pagi hari, . Karena telur banyak mengandung vitamin B12 dan dapat membantu mengidealkan tubuh.
Yogurth
Salah satu solusi untuk mengatasi kelebihan lemak pada susu adalah mengonsumsi minuman lezat yang di fregmentasi, yaitu yogurth. Minuman ini berperan dalam memecahkan lemak dan mencegah penimbunan.
Kacang Almond
Dengan mengonsumsi ini dapat juga membantu dalam mencegah lapar. Karena kacang almond juga mengandung banyak protein dan sangat baik bagi tubuh kita.
Ikan laut segar
Banyak-banyak lah mengonsumsi ikan laut segar yang dikukus.Tujuan dalam mengukus ikan ini, agar lemak dalam ikan supaya hilang juga tidak akan masuk dalam tubuh.

Nah, itulah beberapa cara maupun tips untuk mengecilkan perut yang bisa anda coba di rumah ,akan tetapi tips ini lumayan sedikit merogoh uang yang banyak. Selain tanpa efek samping yang tinggi bahan-bahan tersebut alami dan mudah ditemukan di toko atau swalayan terdekat.