Monday 20 June 2016

Cara Menghilangkan Tahi Lalat Hidup Secara Alami

Cara Menghilangkan Tahi Lalat Hidup Secara Alami
Cara Menghilangkan Tahi Lalat Hidup – Tahi lalat yang ada di bagian wajah memang terlihat mengganggu penampilan wajah cantik Anda, namun jika disingkirkan dengan menggunakan operasi tentu hal ini sangat beresiko untuk kesehatan. Tapi jika tidak disingkirkan, hal ini akan mengurangi rasa percaya diri Anda dalam penampilan. Namun tentunya setiap permasalahan selalu ada solusinya, termasuk dalam cara menghilangkan tahi lalat hidupberikut ini yang dapat dilakukan secara alami dan tanpa resiko. Silahkan disimak.

Menghilangkan Tahi Lalat Hidup Secara Alami

Dengan menggunakan jus nanas
Cara menghilangkan tahi lalat hidupyang pertama ini cukup unik, yakni dengan menggunakan minuman segar jus nanas. Caranya oleskan jus nanas di area tahi lalat, tunggu sampai kering. Lakukan kegiatan ini tiap hari hingga tahi lalat kering dan mengelupas dengan sendirinya.

Madu
Selanjutnya dalam cara menghilangkan tahi lalat hidupyang kedua adalah enggan menggunakan madu, yakni bahan makanan yang terkenal karena dapat menyehatkan tubuh dari berbagai penyakit. Caranya dapat dilakukan dengan mengoleskan madu pada bagian tahi lalat, tunggu beberapa jam sebelum dibersihkan. Untuk hasil maksimal agar tahi lalat hidup mengelupas dan memudar, lakukan kegiatan ini setiap hari.

Menggunakan bawang putih
Cara menghilangkan tahi lalat hidupyang ketiga adalah dengan menggunakan bawang putih, cara melakukannya cukup dengan menggunakan 2 siung bawang putih yang telah dikupas kemudian ditumbuk sampai benar-benar halus. Bawang putih yang sudah ditumbuk halus kemudian disimpan dalam plester dan tempelkan pada tahi lalat, lakukan kegiatan ini di malam hari dan biarkan semalaman.

Tanaman Lidah Buaya
Berikutnya ialah dengan menggunakan lidah buaya, caranya dengan mengoleskan gel yang ada pada tanaman ini pada tahi lalat di wajah Anda. Tunggu beberapa jam sebelum dibersihkan , lakukan kegiatan ini rutin setiap hari sampai tahi lalat mengelupas atau memudar.

Menggunakan Bunga Kamboja
Cara menghilangkan tahi lalat hidupyang terakhir dengan menggunakan bunga kamboja, gunakan getah bunga ini dan oleskan pada kapas kemudian tempelkan kapas tersebut ke kulit yang ada tahi lalatnya. Tunggu sampai kering, untuk hasil maksimal lakukan cara ini secara rutin.

Selain cara diatas kalau anda mau cara paling cepat dan terbukti aman bisa menggunakan produk Penghilang Tahi Lalat Swiss Paris Lotion yang juga sudah ada ijin resmi BPOM. Selamat mencoba semoga tips kami bermanfaat