Sunday 12 June 2016

Cara Menghilangkan Stretch mark Lemak dan Selulit di Badan

Cara Menghilangkan Stretch mark Lemak dan Selulit di Badan
Semua perempuan mestinya ingin memiliki kulit yang bersih dan mulus secara alami. Beberapa kondisi yang timbul menyebabkan kulit tidak mulus lagi. Stretch mark adalah salah satu penyebabnya. Stretch mark merupakan sebuah garis – garis yang berwarna putih kemerahan yang terdapat dalam luar tubuh / bagian kulit perut dan paha yang sering muncul pada ibu – ibu hamil pada umumnya. Stretch mark tersebut disebabkan oleh seringnya seseorang makan makanan yang berlemak dan berkalori tinggi. Juga kurangnya seseorang mengkonsumsi suatu nutrisi dan vitamin. Oleh karena itu, disini saya akan menjelaskan cara menghilangkan stretch mark secara alami.

Untuk itu, daripada menghabiskan banyak uang , lebih baik untuk mengobati stretch mark dengan cara alami. Cara ini harus dilakukan dengan rutin dan sabar.

1. Minumlah air putih sebanyak-banyaknya
Air putih sangat baik untuk kesehatan kita, salah satunya juga dapat menghilangkan stretch mark apabila kita rajin mengkonsumsinya minimal 8 – 10 gelas per hari.

2. Dengan menggunakan kopi
Sebaiknya gunakan kopi pada stretch mark bagian paha dan perut, karena itu sangat ampuh. Caranya dengan mengoleskan bagian stretch mark dengan kopi yang sudah dicampur dengan air hangat.

3. Dengan menngunakan bubuk coklat
Coklat juga ampuh untuk menghilangkan stretch mark , karena mengandung beberapa kolagen yang lumayan tinggi.
Caranya;
- Buatlah coklat bubuk yang tawar menjadi krim yang tidak terlalu encer.
- Lalu, berikan krim tersebut pada bagian tubuh anda yang terdapat stretch mark.
- Setelah itu, tunggu sampai 15 – 30 menit dan kemudian bilas.

4. Dengan menggunakan kentang
Umbi-umbian memang sangat memiliki banyak sekali manfaatnya, salah satu tumbuhan umbi-umbian yang bermanfaat yaitu kentang. Kentang dapat dipercaya untuk menghilangkan stretch mark. Caranya, Cuma dengan memotongmya tipis dan tempelkan pada bagian tubuh yang terdapat stretch mark. Kentang juga dapat dijadikan masker.

5. Dengan menggunakan lidah buaya
Caranya, Cuma dengan mengoleskan bagian dalam lidah buaya ke seluruh bagian tubuh yang terdapat stretch mark dengan merata.

Cukup sekian artikel tentang cara menghilangkan stretch mark secara alami yang dapat saya sampaikan. Alangkah baiknya anda juga menggunakan produk yang terbukti ampuh dan aman yaitu Penghilang Lemak Selulit Beauty Slimming Serum. Semoga dapat bermanfaat bagi semua orang yang membaca artikel saya ini.