Wednesday 15 June 2016

Cara Mengecilkan Pipi yang Tembem agar Tirus

Cara Mengecilkan Pipi Tembem
Inilah tips mengecilkan pipi yang tembem biar kelihatan tirus. Penyebab pipi tembem adalah adanya penumpukan lemak dipipi. Namun jangan takut, saya akan berbagi Tips Mengecilkan Pipi untuk Anda. Berikut tips alaminya :

1. Fish Lips
Ini adalah cara untuk mengecilkan pipi. Caranya buatlah pipi Anda menjadi kempot atau menjadi seperti ikan. Lakukan ini berulang kali.

2. X-O
Dengan mengatakan X-O bisa membuat pipi tirus. Lakukan berulang kali.

3. Chew Gum
Chew Gum yang artinya permen karet. Makanlah permen karet karena pada saat memakan permen karet rahang pipi Anda bisa berolahraga dengan cara, Anda Cuma harus menguyah permen karet tersebut, tetapi jangan kebanyakan karena bisa menyebabkan rahang gigi sakit.

4. Membuka Rahang
Buka mulut Anda seperti orang menguap atau seperti Anda bicara huruf A. Tahan posisi mulut Anda itu beberapa detik dan tutup kembali. Lakukan berulang kali.

5. Menyosong Pipi Ke Atas
Dengan cara Anda tersenyum mengangkat pipi sampai mendekati mata. Tahan beberapa detik dan lakukan ini berulang-ulang.

6. Meniup Pipi
Dengan cara meniup pipi ternyata bisa membantu Anda untuk mengecilkan pipi. Caranya tiup pipi Anda seperti Anda meniup balon dan isi udara penuh di mulut. Lakukan berulang kali.

7. Menyedot Pipi
Menyedot pipi ke dalam juga dapat mengecilkan pipi. Caranya sedot pipi kanan dan kiri sekuat mungkin, tahan posisi ini beberapa detik. Dan lakukan secara terus menerus.

8. Senyum dan Tertawa
Senyum dan Tertawa adalah tips yang selanjutnya. Senyum dan Tertawa bisa membuat kita awet muda, tapi dengan ini Anda juga bisa mengecilkan pipi dengan cara perbanyak tersenyum dan tertawa, hal ini akan membut otot-otot wajah menjadi rileks. Asal jangan senyum dan tertawa sendiri.

9. Facial Wajah
Lakukan pemijatan wajah sendiri dengan gerakan melingkar. Lakukan berulang kali.

10. Lion Face
Lion face adalah membuka mulut yang sangat lebar dan sambil menjulurkan lidah, lakukan itu sampai wajah tegang, kembalikan wajah Anda seperti semula. Lakukan berulang kali. Itu tadi Tips Mengacilkan Pipi dengan senam wajah, tanpa harus ke dokter untuk mengecilkan pipi.

Demikian beberapa tips tentang cara mengecilkan pipi yang tembem agar terlihat tirus. Alangkah baiknya anda juga mencoba Alat Penirus Wajah Pipi 3D Shape Oval agar hasilnya lebih cepat dan maksimal.