Saturday 18 June 2016

Cara Memerahkan Bibir dengan Bahan Alami

Cara Memerahkan Bibir dengan Bahan Alami
Memiliki bibir merah alami merupakan impian bagi setiap wanita. Namun tidak semua wanita dikaruniahi dengan warna bibir yang merah alami dan cerah. Banyak dari mereka berkutat untuk mencari informasi bagaimana CARA MEMERAHKAN BIBIR SECARA ALAMI dari beberapa sumber di wibsite-wibsite kecantikan. Tak jarang dari mereka menggunakan cara instan, seperti dengan sulam bibir agar warna bibir mereka bisa merah sesuai keinginan dengan cara yang cepat dan mudah, padahal dengan cara instan tersebut sangatlah sakit serta beresiko bagi kesehatan.

Dari pada menghamburkan uang yang banyak untuk memerahkan bibir dengan cara  menyulamnya lebih baik menggunakan bahan-bahan alami dibawah ini, yang dijamin tidak beresiko dan memiliki efek sampingnya bagi kesehatan. Berikut ini saya akan member tips mengenai cara memerahkan bibir secara alami menggunakan bahan-bahan yang mudah didapatkan seperti madu, air mawar, daun ketumbar dan beberapa bahan lainnya.

CARA MEMERAHKAN BIBIR SECARA ALAMI:

1. MENGGUNAKAN MADU MURNI
Caranya: Dengan mengoleskan madu langsung pada bibir anda. Setelah dioleskan diamkan kurang lebih sekitar 20 menit supaya kandungan dalam madu dapat meresap pada bibir anda. Jika sudah lalu bilas dengan air sampai bersih. Tapi sebelum mengoleskannya, anda harus pastikan bahwa yang anda gunakan itu madu murni.

2. MENGGUNAKAN AIR MAWAR
Caranya: oleskan air mawar pada bibir dan diamkan semalaman. Jangan lupa keesokan harinya untuk membilas menggunakan air hangat.

3. MENGGUNAKAN DAUN KETUMBAR
Caranya: Dengan menghaluskan daun daun ketumbar dan campurkan dengan air. Lalu oleskan pada bibir anda. Tunggu hingga kering, setelah itu bilas dengan air hangat.

4. MENGGUNAKAN MENTEGA
Caranya: Dengan mengoleskan mentega pada malam hari ketika hendak tidur dan diamkan semalaman. Setelah bangun barulah bilas dengan air.

5. DENGAN JERUK NIPIS
Caranya: Dengan mencampurkan air mendidih dengan jeruk nipis serta madu. Apabila telah tercampur rata oleskan pada bibir anda. Diamkan 10-15 menit lalu bilas dengan air hangat.

6. DENGAN MINYAK ALMOND
Caranya: Dengan mengoleskan langsung minyak almond pada bibir, dan diamkan beberapa menit. Agar kandungan dalam minyak almond tersebut dapat meresap kedalam bibir anda.

7. DENGAN BUAH ALPUKAT DAN MINYAK ZAITUN
Caranya: Dengan mencampurkan 50 gram buah alpukat yang telah dihaluskan dengan 2-3 tetes minyak zaitun. Setelah tercampur, kemudian oleskan pada bibir dan diamkan sebentar selama 5 menit . Setelah ramuan tersebut kering bilas bibir dengan air.

8. DENGAN BUBUK KUNYIT DAN SUSU PUTIH KENTAL
Caranya: Campurkan sejumput bubuk kunyit dengan satu sendok teh susu kental manis putih. Jika sudah tercampur rata, oleskan pada bibir. Diamkan selama sekitar 5 menit kemudian bilas dengan air. Itu dia beberapa tips yang dapat saya berikan untuk membuat bibir anda menjadi merah alami. Untuk mendapatkan bibir berwarna merah alami tersebut anda harus melakukannya secara rutin agar hasilnya memuaskan.

Selain cara diatas sebaiknya anda yang tidak mau repot membuat bisa langsung pakai produk yang bagus seperti Pemerah Bibir Been Pink Lips Original Bpom. Semoga informasi yang saya sampaikan tentang cara memerahkan bibir dengan bahan alami di atas dapat bermanfaat, dan selamat mencoba!