Saturday 11 June 2016

Cara Menurunkan Berat Badan Paling Cepat dan Alami

Cara Menurunkan Berat Badan Paling Cepat dan Alami
Berat badan berlebihan membuat beberapa risih dan malu. Salah satu penyebab naiknya berat ,dll badan adalah pola makan yang salah , porsi makan yang terlalu banyak  dan kurang aktivitas untuk tubuh . jadi semua yang masuk dan di butuhkan tubuh dapat seimbang dan sesuai kebutuhan normal nya .  berat badan berlebih dapat memicu berbagai macam penyakit mematikan seperti diabetes, darah tinggi, gangguan jantung, dll.  Untuk mengurangi berat badan meminimalis berbagai penyakit akibat berat badan anda dapat menggunakan tips dan cara menurunkan berat badan secara cepat dan alami.

Berikut beberapa tips nya:
-Jangan tinggalkan sarapan.
Sarapan sangat penting di lakukan apalagi jika memulai aktivitas di pagi hari.  Meninggalkan sarapan akan mempercepat meningkatkan berat badan karna ketika anda tidak melakukan sarapan tubuh akan meminta makanan dengan porsi lebih banyak untuk mengganti porsi makan sebelumnya .  jadi lakukan sarapan namun dengan makanan yang kaya serat, protein dan gizi.  Seperti putih telur dan susu.
-Awali dengan minum air putih
Air putih sangat baik, karna sehat untuk tubuh.  Kandungan mineral yang ada sangat diperlukan.  Dengan minum air putih juga dapat membantu proses penurunan berat badan.  Air putih akan menghidrasi sel-sel yang akan menunjang proses metabolism. 
-Olah raga
Dengan berolahraga akan membantu pembakaran kalori dalam tubuh.  Ketika anda makan setelah itu berolahraga maka makanan itu menjadi sumber energi. Namun ketika anda makan lalu tidak beraktivitas maka makanan itu akan tertimbun dan menjadi lemak.  Intinya harus banyak bergerak dan beraktivitas yang membuat tubuh bergerak.  Ini adalah bagian terpenting dari tips dan cara menurunkan berat badan secara cepat dan alami
-Konsumsi protein
ketika anda melakukan program diet sangat dianjurkan untuk mengkonsumsi protein, karena ini sangat menunjang keberhasilan program diet anda. Protein mampu membakar lemak dalam tubuh. Protein yang baik dapat anda peroleh ketika nad mengkonsumsi tahu,tempe,kecap,susu kedelai,dll.
-Konsumsi makanan berserat
Makanan berserat dapat membantu proses percenaan dalam tubuh. dalam proses diet makanan berserat sangat dianjurkan karena dapat di konsumsi siang ataupun malam hari. Ini tidak akan menggangu proses diet anda. Makan berserat tinggi dapat di peroleh dari sayuran ataupun buah yang di olah secara baik dan benar.
-Hindari minuman bersoda
Minuman bersoda memang mempunyai rasa yang lezat namun memilik efek negativ bagi tubuh. Minuman bersoda juga dapat memicu berbagai penyakit dalam tubuh. Dalam program diet minuman bersoad tidak dianjurkan karena bisa merusak atau mengagalkan program diet yang sedang anda jalani.
-Hindari makanan cepat saji
Makanan cepat saji tidak baik bagi tubuh. Karane belum terjamin bahan-bahan yang digunakan tidak mengandung bahan kimia. Makanan cepat saji biasanya mengandung banyak lemak dan kalori. Ini juga menjadi factor gagalnya program diet anda.

Selamat mencoba cara diet yang cepat untuk menurunkan berat badan. Semoga bermanfaat bagi anda dan nantikan tips-tips lainya dari kami yang lebih menarik untuk anda coba