Wednesday 17 August 2016

Cara Mudah Memerahkan Bibir dengan Alami

cara memerahkan bibir alami
Cara memerahkan bibir alami - Kecantikan merupakan prioritas utama seorang wanita, memiliki wajah yang putih, tubuh ramping dan ideal akan menambah kepercayaan diri ketika berhadapan dengan orang banyak. Namun apa jadinya jika warna bibir anda terlihat hitam? Beberapa faktor yang menyebabkan bibir hitam diantaranya pemilihan lipstik yang salah, merokok, sering menggigit dan terlalu banyak minuman yang sering menggunakan kafein. Dalam kesempatan kali ini saya akan memberikan tips cara memerahkan bibir secara alami dan tentunya juga aman digunakan. Yuk langsung saja kita simak!

1. Jeruk nipis
Anda cukup ambil 1 sendok perasan air jeruk nipis lalu campurkan dengan 1 sendok teh air hangat. Oleskan bibir secara merata diamkan 15 menit kemudian bilas denga air hangat.

2. Pasta gigi
Pasta gigi mempunyai kandungan yang mampu memerahkan bibir terutama pasta gigi yang berwarna putih dan tidak berbentuk gel. Cukup dengan mengoleskan pasta gigi secara merata pada permukaan bibir, biarkan selama semalaman baru kemudian dibilas saat pagi hari.

3. Madu
Madu merupakan bahan alami yang berkhasiat untuk menjaga kesehatan tubuh, merawat kecantikan kulit dan termasuk membuat bibir tampak lebih merah.. Anda hanya cukup mengoleskan madu murrni pada permukaan bibir selama 15 menit. Tunggu beberapa saat dan bersihkan dengan air.

4. Mentega
Cara ini sangatlah sederhana, anda cukup mengoleskan mentega ke bibir anda. Diamkan selama 15 menitan lalu basuh dengan air.

5. Daun ketumbar
Caranya cukup mudah, haluskan 2 lebar daun ketumbar lalu tambah sedikit air. Usapkan pada bibir anda , biarkan sekitar 20menitan , kemudian bilas dengan air hangat.

6. Kunyit
Siapkan bubuk kunyit secukupnya, campur dengan 1 sdm susu, aduk hingga merata. Setelah itu oleskan dibibir anda kurang lebih 15 menit kemudian bersihkan dengan air hangat. Untuk mendapatkan hasil yang maksimal lakukan langkah diatas secara rutin, selain itu konsumsi banyak air putih agar bibir anda kering dan tetap jaga kelembapan bibir anda. Untuk melengkapi pakailah juga Pemerah Bibir Been Pink Lips Original Bpom. Sekian artikel saya, semoga bermanfaat dan selamat mencoba.